Blog Tentang Kumpulan Aplikasi, Games, Rooting, Cwm Recovery, Stock Rom, Costum Rom, Flashing, Tips, Trick Android

Download BBM Mod Update V2.13.1.13 apk Official / Original

Download BBM Mod Update V2.13.1.13 apk Official / Original - Pada kesempatan kali ini saya ingin share aplikasi android yang jadi favoritnya kita semua disini yaitu BBM Mod. Dimana aplikasi tersebut merupakan BBM yang kamu temui biasanya dengan tambahan fitur yang keren-keren dan sedikit berbeda dari yang anda unduh dari play store. Modifikasi aplikasi blackberry messenger for android update Versi 2.13 28 april 2016. Dimana bentuk dan fitur akan sedikit berbeda dari yang aslinya karena ini merupakan hasil modifikasi yang membuat BBM sekarang jadi makin seru digunakan.

Seperti yang diketahui blackberry messenger untuk android atau yang disebut dengan BBM menjadi salah satu aplikasi android yang paling wajib digunakan. hal ini tidak terlepas dari fungsi dan kegunaannya yang memudahkan kita dalam hal berkomunikasi. Sebagai salah satu bentuk dan wujud inovasi dari komunikasi di era modern sekarang ini, BBM hadir untuk memberi kemudahan untuk terhubung dengan teman,kerabat,keluarga anda seperti kirim pesan teks, telepon gratis, foto, video, file dan lainnya.

Dibalik kepopuleran aplikasi BBM ini terkadang masih ada beberapa hal yang masih kurang terkait kebutuhan pengguna yang ingin seperti ini,seperti itu. Maka hadirlah BBM Mod / bentuk modifikasi BBM untuk melengkapi kekurangan tersebut seperti pada fitur ataupun tampilan. Oke,BBM mod upgrade versi ini hadir untuk sobat android yang ingin memiliki fitur seperti full DP atau photo profil tampil penuh,sembunyikan pemberitahuan untuk pesan yang masuk,blok read status dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu BBM mod official yang admin share sekarang juga dapat anda remod atau oprek ulang dengan fitur atau tampilan sesuka kamu. Dibawah ini petunjuk yang bisa sobat baca dan terapkan jika ingin modifikasi kembali. Dan untuk pengguna baru yang ingin menikmati BBM mod versi terbaru ini silahkan unduh dan instal seperti biasa. Tetapi karena ini bukan versi clone harap hapus BBM original yang sekarang digunakan sobat terlebih dahulu baru bisa pasang kembali.

Screenshot:


Download BBM Mod Update V2.13.1.13 apk Official / Original
Modder: Andi Abdi Hadi

Download Link Terbaru Update Versi BBM Mod 2.13.1.13 Apk

  • BBM Mod 2.13.1.13 Apk download Via Appbox

0 komentar:

Post a Comment