Blog Tentang Kumpulan Aplikasi, Games, Rooting, Cwm Recovery, Stock Rom, Costum Rom, Flashing, Tips, Trick Android

Kumpulan Driver USB Lenovo Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Driver USB Lenovo Terbaru dan Terlengkap - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Daftar USB Driver untuk Lenovo. Lenovo merupakan produk yang menjual gadget seperti Laptop, PC, Smartphone dan lain lain. Perusahaan asal tiongkok ini merupakan produsen yang cukup terkenal di dunia teknologi. Produk smartphone asal Lenovo memang memiliki spesifikasi yang mempuni dengan harga yang cukup terjangkau mampu membuat produk Lenovo bersaing ketat dengan Xiaomi.

Kumpulan Driver USB Lenovo Terbaru dan Terlengkap

USB Driver merupakan salah satu komponen yang cukup penting untuk smartphone khususnya Lenovo, karena untuk menghubungkan perangkat Lenovo di butuhkan USB Driver, dan USB Driver juga berguna untuk mengatasi masalah seperti bootloop dan untuk kebutuhan upgrade. Namun setiap tipe Lenovo memiliki USB Driver tersendiri serta juga memiliki komputer/laptop yang support dengan USB Driver tersebut. Nah, untuk itu disini saya akan berbagi tentang Daftar USB Driver Lenovo All Series Terlengkap dan kriteria komputer/laptop yang kompatibel dengan USB Driver Lenovo.

Adapun Komputer atau Laptop yang Kompatibel atau Support dengan USB Driver ini adalah sebagi berikut:
  • Windows 10 32-bit & 64-bit
  • Windows 8.1 32-bit & 64-bit
  • Windows 7 32-bit & 64-bit
  • Windows XP 32-bit & 64-bit
  • Windows Vista 32-bit & 64-bit
Kumpulan USB Driver untuk Semua Ponsel Lenovo

Cara Install USB Driver di Ponsel Lenovo
  • Langkah 1.  driver USB dari perangkat Anda & ekstrak file zip. Hubungkan perangkat Lenovo menggunakan kabel USB (Original disukai). 
  • Langkah 2. Jalankan LenovoUSBDriver.exe file dari folder & ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal driver.
  • Langkah 3. Sekarang lepaskan perangkat Anda & lagi pasang kembali. Sekarang Windows akan mampu mengenali Anda Lenovo Android Smartphone dengan benar tanpa membuang kesalahan perangkat yang tidak dikenal.
Demikian artikel kali ini, semoga USB Driver untuk Smartphone Lenovo Lengkap dan Terbaru dapat bermanfaat. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment